Rossa Nyanyikan Lagu Bawalah Aku Pergi, Jadi Soundtrack Drama Mantan Tapi Menikah

Gosip Rossa-Cukup Seru Ya Bun
Rossa (dok)

Seleb, jambiseru.com – Penyanyi Rossa menyanyikan lagu Bawalah Aku Pergi ciptaan Budi Doremi. Lalu, lagu ini menjadi original soundtrack (OST) drama Mantan Tapi Menikah.

Rossa bercerita bahwa pembuatan lagu Bawalah Aku Pergi hanya membutuhkan waktu dua minggu. Itu meliputi proses penulisan lirik lagu hingga masuk dapur rekaman dan selesai diaransemen.

Bacaan Lainnya

“Proses pembuatan lagunya cepat. Mulai dari pembuatan lagu oleh Budi Doremi sampai selesai rekaman itu hanya dua minggu waktunya. Aku dikejar deadline oleh Viu karena dramanya sudah mau tayang,” kata Rossa di Jakarta, Kamis (02/02/2023).

Meski proses pembuatannya singkat, Rossa mengaku puas dengan lagu tersebut karena sesuai dengan drama “Mantan Tapi Menikah” yang menurutnya sangat dekat dengan kejadian yang bisa dialami di kehidupan nyata.

Lirik lagu “Bawalah Aku Pergi” sendiri menggambarkan rasa cinta yang masih tersisa kepada mantan kekasih, sehingga timbul keinginan untuk mengulang kembali masa-masa indah yang pernah dilewati.

“Alur cerita ‘Mantan Tapi Menikah’ itu relate banget sama kehidupan kita. Karena pasti banyak mantan di luar sana yang ingin ajak balikan untuk menikah, hahaha,” ujar Rossa.

“Terus, sering juga ada orang yang naksir sahabatnya sendiri seperti Bayu. Jadi, banyak cerita di Mantan Tapi Menikah yang pasti pernah terjadi di sekitar kita,” lanjut dia.

Rossa juga bercerita bahwa menyanyikan lagu soundtrack drama sangat berbeda dengan menyanyikan lagu sendiri. Sebab, ia harus memahami lebih dulu alur cerita dari drama yang akan direpresentasikan.

“Sudah pasti beda bawain lagu sendiri dengan bawain lagu untuk soundtrack drama. Karena soundtrack pasti disesuaiin dengan sinopsis ceritanya. Jadi aku harus baca dulu sinopsis drama ‘Mantan Tapi Menikah’ supaya bisa mendalami feel lagunya,” katanya.

Pos terkait