Simak Tanda-tanda Sehari Sebelum Kejadian KDRT Rizki Billar Terhadap Lesti Kejora

Sehari Sebelum Kejadian KDRT Rizki Billar Terhadap Lesti Kejora
Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky (sumber: Youtube Leslar Entertainment)

Seleb Jambi Seru – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjerat Rizki Billar sebagai pelaku atas istrinya Lesti Kejora membuat warganet menelusuri kejadian-kejadian sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Diketahui, sehari sebelum kejadian tersebut, Lesti dan Billar melakukan makan malam bersama di Lounge In The Sky, yakni tempat makan yang berada di ketinggian.

Bacaan Lainnya

Sejak awal sudah terlihat tanda-tandanya. Banyak yang mengomentari video makan malam tersebut yang diunggah di chanel Youtube dengan judul “Cap Cip Cup : Makan Cantik di Lounge in The Sky”. Dikarenakan terlihat Lesti tidak banyak bicara dan terlihat lesu, dikutip dari suara.com (partner jambiseru.com).

Baca Juga:
Baim Wong Minta Maaf Soal Prank Lapor KDRT yang Melibatkan Polisi

Pancaran tidak semangat terlihat dari Lesti, bahkan tidak ada senda gurau antara keduanya. Hanya Billar yang terus berceloteh. Hal ini menjadi perhatian, karena berbeda dengan kebiasaan keduanya yang selalu memperlihatkan keromantisan hubungan suami istri.

Tidak Mesra
Sejak awal video tersebut dimulai, memperlihatkan keduanya sedang berjalan menuju lokasi makan malam. Disini sudah terlihat keanehan, karena keduanya sama sekali tidak bergandengan tangan. Dari gerak tubuh yang terlihat dalam kamera, Lesti terlihat sangat lemas dan malas.

Lesti pun tidak mengucapkan banyak kata, Billar yang terus menjelaskan tentang makan malam yang akan mereka lakukan. Tidak ada pelukan romantis, atau senda gurau yang biasa mereka pertontonkan kepada khalayak. Bahkan terkadang terlihat keduanya saling membuang muka, tidak bertatapan.

Tidak Memakai Cincin Kawin
Hasil pengamatan tangsel.suara.com dari video tersebut, terlihat bahwa Lesti tidak memakai cincin kawin diantara jari jemarinya. Bahkan seakan disengaja, Lesti sering menaruh tangannya di meja dengan posisi yang memperlihatkan jarinya yang polos.

Hal serupa pun terlihat pada Billar. Tidak ada jari manis yang terbungkus cincin kawin. Hanya terlihat sebuah cincin diduga perak melingkar di jari telunjuk Billar, yang diduga bukanlah cincin pernikahan yang mengikat janji suci mereka.

Cincin yang melingkar di jari telunjuk Billar diduga bukanlah cincin perkawinan karena letaknya yang bukan di jari manis, seperti ketika mereka memperlihatkan cincin mereka disaat hari pernikahan. Dari bentuknya pun terlihat seperti cincin polos, bukan cincin bermata berlian yang diunggah oleh Passion Jewellery sebagai vendor cincin pernikahan mereka.

Fakta-fakta tersebut seakan memperlihatkan bahwa sudah ada masalah diantara keduanya, sehari sebelum kejadian pertengkaran yang berakhir dengan adanya peristiwa kekerasan pada Lesti. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait