Lesti Kejora Berencana Lihat Langsung Keluarganya Pasca Gempa Cianjur

Seleb, jambiseru.com – Pasca gempa yang merusak 2 rumahnya, Lesti Kejora berencana menyambangi keluarga besarnya di Cianjur.

Meski sedih rumahnya ambruk, Lesti Kejora patut bersyukur karena semua anggota keluarganya selamat dari bencana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saudaranya Emak, Aki. Rumahnya juga sama, ambruk. Sedih banget. Korban jiwa sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk rumahnya ambruk, udah ada kabar,” ujar Lesti Kejora.

Baca Juga:
Gempa Cianjur Rusak 2 Rumah Lesti Kejora: Ya Allah Lindungi Keluargaku

“Doain aja mudah-mudahan korbannya nggak bertambah,” sambung istri Rizky Billar seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com, jaringan indonesiadaily.co.id (partner jambiseru.com), dengan artikel yang berjudul Keluarga Jadi Korban Gempa Cianjur, Lesti Kejora Segera Bertolak ke Kampung Halaman.

Rencana Lesti Kejora buat melihat langsung kondisi keluarganya di Cianjur belum dapat dipastikan, mengingat akses dan juga kondisi jalan yang belum memadai usai tertimbun longsor.

“Doa kan bisa dari mana aja. Insya Allah Dede sih udah ngobrol sama keluarga sama suami untuk baiknya apakah kita ke sana atau tidak,” ujar Lesti Kejora.

Seperti diketahui, gempa bumi terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu, berpusat di 10 km barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa berkekuatan M 5,6 ini terjadi tepat pukul 13.21 WIB yang dengan sekejap meluluh lantakkan beberapa desa di Cianjur dan di kabupaten Cianjur.

Selain merusak fasilitas dan rumah warga, gempa Cianjur juga mengakibatkan longsor di dua jalan nasional. Sedikitnya 268 orang meninggal dunia dan 2.345 bangunan rusak akibat gempa Ciannjur yang sangat dahsyat. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait