Zee JKT48 Minta Maaf Sambil Tahan Tangis

Zee JKT48 Minta Maaf Sambil Tahan Tangis
Zee JKT48. (Instagram/jkt48.zee)

Seleb Jambi Seru – Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 meminta maaf secara resmi usai videonya tang tengah merokok viral di jagat maya. Sambil tahan tangisan, Zee menyampaikannya di depan para penggemar JKT48.

“Halo semuanya selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu,” kata Zee mengawali.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, anak artis Akhmad Fadli dan Nur Ayu Chesty Maharani ini mengaku sudah menjelaskan permasalahan ini ke manajemen JKT48.

Baca Juga:
Viral, Video Zee JKT48 Diduga Merokok

“Terkait hal tersebut. Aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen,” tuturnya, dikutip dari suara.com (partner jambiseru.com).

Barulah kemudian dengan suara terbata-bata, Zee JKT48 meminta maaf.

“Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hatiku yang terdalam. Karena sudah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha menjadi lebih baik dan terus berjuang,” ucap Zee JKT48 menahan tangis.

“Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas waktunya,” sambungnya lagi.

Semenjak diunggah akun @iniikanasinn di TikTok pada Minggu (25/6/2022), video Zee JKT48 minta maaf ini langsung banjir komentar.

Baca Juga:
Kriss Hatta Siap Nikah Beda Agama

“Zee kamu hebat banget butuh keberanian besar untuk minta maaf kepada fans secara langsung seperti itu, dan terimakasih karena masih mau bertahan yah,” tulis salah satu netizen.

“Semoga setelah ini Zee nggak jadi pendiam walaupun butuh proses buat perihal kemarin,” timpal lainnya.

(ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait