Putri Imam S Arifin Ditahan Polisi, Jadi Otak Pencurian Motor

Putri Imam S Arifin Ditahan Polisi
RDA, putri dari pedangdut legendaris, Imam S Arifin. (Suara.com)

Seleb Jambi Seru – Putri pedangdut legendaris Imam S Arifin, ditahan polisi. Kapolsek Taman Sari mengatakan Anak almarhum berinisial RDA jadi otak kejahatan pencurian motor.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Rohman Yonky, mengatakan untuk melancarkan aksinya pelaku RDA memakai modus berpura-pura meminta diantar ke ATM.

“Tersangka tersebut ada berinisial RDA, berjenis kelamin perempuan di mana dia sebagai pelaku utamanya. Untuk kejahatan yang dilakukan dalam rentang waktu satu tahun yang berawal dari 2021 ada 17 laporan polisi yang kita himpun, sehingga ini menjadi dasar kita untuk melakukan penindakan,” ujar Rohman Yonky, di kutip dari suara.com (partner jambiseru.com), Kamis (29/9/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar soal Dugaan KDRT

Selain anak Imam S Arifin, polisi juga meringkus dua tersangka lain. Namun, dari tiga tersangka hanya satu perempuan yakni anak dari Imam.

“Jadi putri dari almarhum ya, pendangdut Imam S Arifin,” kata dia.

Kemudian tersangka lainnya berinisial AA dan H. Yonky mengatakan AA merupakan penadah barang curian.

Dalam setiap hasil kejahatan, pelaku RDA menjual hasil kejahatan senilai Rp 2,5 -Rp 3 juta.

Diduga uang hasil pencurian itu digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Serta untuk membeli sabu.

Sementara saat dilakukan tes urin, RDA terbukti positif menggunakan Amfetamin. RDA dan dua rekannya kini telah mengenakan baju tahanan. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait